Senin, 04 Juni 2012

Wisuda Kelas 12 tahun 2012

Suasana gembira menyelimuti sebagian besar siswa kelas 12 dan masing-masing orang tua wali murid Sabtu 2 Juni 2012 kemarin saat dilangsungkan wisuda kelas 12. Dari 116 peserta EBTA tahun pelajaran 2011/2012 ini semua siswa dinyatakan lulus seratus persen dan keberhasilan lulus 100% ini merupakan prestasi
yang keempat kalinya secara berturut-turut. Sebagai wisudawan wisudawati terbaik diraih oleh Meity Salastiawati kelas 12 Administrasi Perkantoran dengan rata-rata nilai 9,1 disusul kemudian Erna Maerawati kelas 12 Pemasaran dengan rata-rata nilai 8,8 serta perinngkat ketiga diraih oleh Anita Wahyuni kelas 12 Administrasi Perkantoran dengan nilai 8,6. Namun demikian acara wisuda kali ini tidak dihadiri oleh seluruh siswa, hal ini dikarenakan ada sekitar 10 siswa yang sudah diterima bekerja sehingga tidak bisa meninggalkan tempat kerjanya.
Acara wisuda ini dimeriahkan juga hiburan orgen tunggal
dengan penyanyi siswa siswi SMK Teruna Jaya sendiri dan hiburan tari klasik yang juga dibawakan oleh siswa SMK Teruna Jaya. Dalam sambutannya kepala Sekolah Sujarwo Priyanto S.Pd mengucapkan selamat kepada semua
siswa yang telah berhasil lulus dalam menempuh ujian sekolah dan ujian nasional. Keberhasilan ini tak lepas dari usaha para siswa, guru dan para orang tua dalam memimbing putra-putrinya dalam belajar. Selain itu kepada sekolah juga berharap keberhasilan kelulusan ini juga diikuti dengan kesuksesan para wisudawan wisudawati dalam menempuh karier selanjutnya dalam bidang pekerjaan atau pendidikan.
Acara wisuda ditutup dengan do’a bersama sebagai rasa syukur kepada Allah SWT kemudian dilanjutkan hiburan.

1 komentar:

Nugroho ST mengatakan...

Selamat buat adik adikku, semoga dengan keberhasilan kelulusan ini membawa dampat positif, dan memicu semangat untuk terus berprestasi.