Minggu, 16 Desember 2007

Pemantapan Tonti


Salah satu dari sekian kegiatan program OSIS SMK Teruna Jaya Nglipar Gunungkidul untuk tahun pelajaran 2007/2008 adalah Peleton Inti yang sering kita kenal dengan TONTI.


Tonti merupakan program yang harus diikuti oleh semua siswa kelas X baik dari program Administrasi Perkantoran, Penjualan, Tata Busana, atau program Multi Media. Program ini dilaksanakan setiap hari Sabtu pada semester Gasal (Juli - Desember) pada jam 14.00 sampai dengan jam 16.00 WIB. Materi kegiatan Tonti meliputi : Baris berbaris, penerapan dalam kedisiplinan waktu, berbusana rapi, keseriusan dan kreatifitas seni. Dengan kegiatan ini diharapkan setiap siswa kelas X memiliki wawasan yang luas terhadap berbagai masalah yang dihadapi dalam rangka menuju era globlasisai dan menyongsong pasar bebas. Menurut ketua OSIS periode 2007/2008 Tri Susanto bahwa untuk mengakhiri kegiatan semester gasal ini Tonti SMK Teruna Jaya akan mengadakan pemantapan di Sambisewu Bejiharjo Karangmojo pada Sabtu 29 Desember 2007 sampai dengan Senin 31 Desember 2007. Ditambahkan pula oleh sekretaris OSIS Eko Endrawan bahwa dengan adanya pemantapan Tonti ini siswa kelas X akan lebih mantap dalam mengikuti kegiatan-kegiatan OSIS lainnya dan lebih mengenal serta mencintai lingkungan alam yang ada di daerah Gunungkidul dan sekitarnya.

5 komentar:

Narmi mengatakan...

Hi itu kan pairi hehehe, aku lulusan SMK TJ angkatan 2005, gimana TJ udah lebih maju apa belum. Wah aku pengen banget nich ketemu ama2 temen2 seangakatanku udah lama ga tau kabar mereka hehe. Mudah2an dengan adanya website SMK TJ aku bisa ketemu dgn temen2ku hehehe. OH iya Pak Sudiro masih ngajar disitu ga??? Salam ya. kalo ada info anak2 angkatan 2005 bisa kasih tau ke

Emailku : narmi_aspac@yahoo.co.id narmi.imut@gmail.com

atau YM : narmi_aspac


Thnx

Narmi^^

NURI FATIMAH mengatakan...

pairi nampang..................hehehe

NURI FATIMAH mengatakan...

mbak narmi............................

Nugroho ST mengatakan...

Maju terus TONTI,
semoga SMK Teruna Jaya dapat bersaing dengan sekolah yang lain, yang ada di kecamatan Nglipar.

Http://nugrohost1.blogspot.com
email : db_cirebon@yahoo.com
nugrohost1@gmail.com

Unknown mengatakan...

Aku masih ikutan bentak-bentak kayaknya ya :-D